Mario
Teguh Golden Ways….
Ini kali
pertama liat langsung acara yang sebegitu booming dan marak dibicarakan,
Yang tayang
tiap minggu malam di metro tv. Saya sekeluarga cukup rajin menonton acara ini..
Acaranya
itu basic-nya memotivasi orang orang, yaa pemirsa yang menontonnya.
Nah,
akhirnya dengan berbekal niat dan tekad sepenuh hati *aciye
Saya iseng
iseng meeeeeendaftarkan diri buat nonton langsung di studio, - iya taping sih
sebenernya –
Coba coba
buka ini mtgw.marioteguh.asia , pas tanggal 01 September 2014 tepatnya sih
senin sore menjelang maghrib gitu…
Nahh kalo
pada mau nonton langsung pak Mario juga nih saya kasih tau caranyaaa.
Yaaaa
check this!
1. Pertama
tamaaaa kita itu buka web-nya di mtgw.marioteguh.asia…. tapi jangan lupa like fans page –
nya juga yaa di facebook – Mario Teguh – atau di account twitter-nya juga di @MTLovenHoney
2. teruuuuus
setelah kita ke mtgw.marioteguh.asia kita isi kolom tersebut dengan format
judul :
nama : _________________
nama : _________________
No.
hp : ________________
Oiya kita
juga bisa menambahkan temen temen kita untuk bareng bareng nonton acara
ini. Naaah seru kan!
3.
Ehh ngga sampe 5 menit, I got a
new mail from Mario teguh team ~ uwuwuw senang syekali… naah ini konfirmasi
e-ticket nyaaa
Menarik sekali temanya, iya sebenarnya sih
dari dua tema tersebut saya tidak begitu masuk di dalamnya.. tapi demi nonton
acara favorit yaa saya wajib mengusahakan datang dong.
Menjelang nonton MTGW (Mario Teguh Golden
Ways), saya sakit panas tinggi sampai sampai tidak masuk kerja. Yagitu…. Dari selasa
sampai minggu badan masih kurang fit sebenernya. sebenernya daftar e-ticket berdua sama adek saya yg laki. laaaah dia pas hari H dia ngga mau, karena beberapa alasan plus ada acara lain. yowes jadinya sendiriaaan.
Tapi saya nekat berangkat.hoho, padahal lagi kurang fit
Demi bertemu pak Mario dan bu Lina, dua sosok
luarbiasa selain kedua orangtua saya…
Dan hari Taping acara tersebut pun tiba
*wasik bahasanyaaa*
Saya berangkat pagi – kepagian banget banget
lebih tepatnya –
Berangkat jam 8 pagi, naik angkot sampai
bitung daaaan ada bis cantikss prima jasa arah bekasi. saya naik, lalu turun di pintu tol kebon
jeruk.. lanjut naik angkot KWK R-14 warna merah (kalo ngga salah ya). Correct me
if I am wrong yaa. (berangkat sendiri,
masih kurang fit. Ckck nekat banget. But thanks to ayu, she gave me a direction
from my house to metro tv studio.hohoh)
Sampai sana jalaaaan dulu sampe lobby, dan
Masjid-nya gede banget. I like it, but can’t go there yet okay maybe later…
nanya nanya ke mas mas security kalo ternyataaaa kepagian. Oke baiklah. Duduk duduk
manis dulu depan lobby utama --- ciye berasa kerja disitu ----
Nah jam 10an kayanya, mulai banyak orang
berdatangan….. truuuuussss like Indonesian people in general, ada coffee break
brooo. Disediakan the hangat plus kopi, itu nikmat banget gratissss pulaa. srupuut bentar
tehnya. Trus ngga lama kita diarahkan untuk antri menukarkan e-ticket kita
dengan snack.
Yap sekitar jam setengah 12an, kita diarahkan
masuk ke studio di –briefing laluuuu taping. YEAY!!
Selesai taping pertama sekitar jam 2an gitu. Kita
antri lagi untuk ambil makan siang, karena udah saatnya istirahat sholat dan
makan.
Lanjut taping kedua, sekitar abis ashar gitu.
Persisnya saya agak lupa..
Beres jam setengah 6 sore, yaaa foto foto
dulu lah yaa. Dapet buku pak mariooooo pulaaaa…..
Pulang naik angkot serta bus lagi, tapi agak
macet di jalan tol … tapi puas sekali setelah menonton langsung , :D
Dan itu sangaaaat seru, wanna watched that
programs again live at studioooo.yuhuuu Alhamdulillah JJ
Terimakasih pak Mario, bu lina, MTGW team,
Metro TV, daan teman teman baru.



Tidak ada komentar:
Posting Komentar